Rabu, 26 Desember 2012

Biography Anita Hara

Nama Lengkap : Anita Hara

Nama Panggilan : Anita

Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 23 Maret 1982

Pendidikan : Universitas Atmajaya Fakultas Psikologi

Hobby : Traveling, menonton film dan membacabuku

Film Favorit : The Sound of Music

Filmografi

• Vina Bilang Cinta (2005)

• Maling Kutang (2009)

• Arisan Brondong (2010)

Model dan juga presenter Anita Hara mencoba tantangan baru. Dara cantik yang lahir di Jakarta 27 tahun yang laluini mencoba dunia akting dengan bermain di film komedi berjudul Arisan Brondong . Perannya sebagai Tante Anis di film yang di sutradarai oleh HelfiCH Kardit ini membawa tantangan tersendiri bagi dirinya.

“Orang tau kan kalau Anita Hara itu orangnya rame, cerewet dan nggak bisa diam, dan nggak bisa berhenti ngomong kalau sudah ketemu mic, dandi film ini tiba-tiba aku jadi yang lugu, bodoh, bingung dan nggak tau apa-apa dibandingkan yang lain, jadi aku merasa tertantang aja untuk bisa bermain di film ini,” ujar dara yang hobi traveling ini.

Untuk mendalami perannya sebagai seorang tante kaya di film Arisan Brondong , Anita mengaku sempat melakukan riset agar lebih mendalami karakternya itu. “Aku lihat gaya orang arisan, dan melihat cara mereka membahas suatu hal, dan aku terlibat di berbagai arisan, meskipun aku ngga ikutan arisan lho, jadi cuma ngeliatin aja,” ujarnya.

Untuk karakter dan peran yang diinginkannya, penggemar film Twilight ini sangat menginginkan peran yang yang bisa mengasah kemampuannya, karena dirinya mengaku sangat menyukai tantangan. “Aku ingin dapat peran orang yang mempunyai kepribadian ganda, karena bagi aku itu menantang banget, tapi nggak maksainjuga sih, kalau memang aku baca skenario film dan aku merasa tertantang dengan naskahnya pasti akan aku jalanin juga,” tambahnya lagi.

Sebelum bermain di Arisan Brondong , pelantun tembang Dasar Cowok ini pernah bermain di dua film, Vina Bilang Cinta (2005) dan Maling Kutang (2009). Walaupun hanya sebagai cameo, namun dirinya tidak merasa kecil hati karena itu semua adalah proses untuk menjadi lebih baik.

Sumber 21 cineplex