Sabtu, 15 Desember 2012

Joe Taslim: Saya Banyak Belajar di Dead Mine


Sukses lewat film The Raid ternyata tidak membuat aktor tampan Joe Taslim puas diri. Ia mengaku masih terus belajar saat terlibat bersama para artis asing di film terbarunya yang berjudul Dead Mine . Di film produksi Infinite Studios tersebut, Joe berperan sebagai tentara bernama Djoko.
Bagi Joe, mendapat kesempatan beraduakting dengan artis asing dalam sebuahfilm, bisa memberi energi baru untuk 'memompa' kualitasnya menjadi lebih baik lagi. Artis asing yang terlibat di Dead Mine adalah Miki Mizuno ( Guilty ofRomance ), Sam Hazeldine ( The Raven ),Les Loveday ( Mad Sad & Bad ), Carmen Soo ( T2 ) dan Jimmy Taenaka ( American Yakuza ).
"Di film ini kita kolaborasi dengan aktor asing dan banyak belajar dari mereka. Jadi ada energi baru karena satu sama lain harus saling sharing. Saya beruntung setelah The Raid bisa main film ini. Saya banyak belajar dari Dead Mine," ujar Joe Taslim saat jumpa pers Dead Mine di Brew House, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (13/12) siang.
Mantan atlet nasional Judo ini menganggap, setiap tawaran film yang diterimanya adalah sebuah berkah meskipun pada akhirnya lebih sering mendapat layar lebar bergenre action. Lewat film Dead Mine , Joe menyadari kalau kualitas aktor Indonesia tidak kalah dengan bintang-bintang dari Hollywood.
"Aktor Indonesia itu punya kualitas kok. Yang kita butuhkan cuma kesempatan dan kesempatan itu tidak bisa ditunggu melainkan dikejar," tegasnya.
Film Dead Mine mengisahkan tentang pencarian emas peninggalan Perang Dunia II yang dipimpin oleh seorang jutawan dengan menggunakan kru bekas tentara. Selain Joe, film yang dijadwalkan rilis 3 Januari 2013 ini juga akan menampilkan Ario Bayu, Mike Lewis dan Djaitov Tigor. Tidak cukup sampai disitu, Joe juga akan tampil di film Fast and Furious 6 bersama Vin Diesel yang rencananya siap tayang di Amerika Serikat bulan Mei 2013.