Rabu, 26 Desember 2012

SAMUEL ZYLGWYN

Nama Lengkap : Samuel Zylgwyn Heckenbücker

Nama Panggilan : Samuel

Tempat Tanggal Lahir : Jakarta 22 Juli 1988

Pendidikan : Univ. Mustopo (Public Relation)

Nama Ayah : Freddy Rudolf Heckenbücker

Nama Ibu : Alice Genevieve

Filmografi

• Ekskul (2006)

• Hantu Jeruk Purut (2006)

• 18+ (2010)

Mengawali karir sebagai pemain sinetron, aktor keturunan Jerman ini makin mantap memasuki dunia layar lebar tanah air. Samuel Zylgwyn yang dilahirkan 21 tahun yang lalu ini tercatat sudah tiga kali bermain film. Eskul (2006), Hantu Jeruk Purut (2006) dan yang terakhir 18+ di tahun 2010.
Pria yang kini duduk di bangku kuliah Universitas Mustopo semester lima jurusan Hubungan Masyarakat ini mengaku untuk film ketiganya ini tidakmenemui banyak kesulitan. Hal ini dikarenakan proses sebelum syuting yang banyak membantu dirinya dan teman-teman lainnya di film yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala.
“Untuk proses syuting ini nggak ada beban, karena sebelum syuting kita adaproses reading sesama pemain. Jadi kitabisa lebih dekat lagi dan tau karakter para pemain,” ujar Samuel. Dirinya juga mengaku tidak mengambil patokan harus mendapatkan apa di filmselanjutnya. Karena baginya yang penting sekarang adalah belajar banyakagar kualitas akting nya jadi lebih baik lagi.
Peran Samuel di film ketiganya ini memang tidak jauh dari kisah klasik cinta anak remaja. Bahkan banyak yangmengira film terbarunya ini, mengandalkan adegan vulgar dan tidakmengedepankan moral. Namun Samuel membantah semua itu dengan mengatakan “Semua itu tergantung pola pikir sendiri, di 18+ ini banyak pesan yang terkandung, mulai dari perjuangan terhadap teman, keluarga dan pacar. Di film ini kita juga harus bisa menempatkan posisi pada tempat yang benar,” tuturnya lagi.

Sumber 21 cineplex