Kamis, 31 Januari 2013

Amour Syuting Video Klip No DuitNo Cinta

Pelantun tembang Si Tukang Gosip, Amour, kembali menggarap video klip single ke 5 "No Duit No Cinta" di BuncitRaya Pejaten Jakarta Selatan. Debutnyakali ini semakin glamour karena sentuhan dingin tanga Virland, sutradara dari Sign On Production. Konsep beauty lighting sengaja diambiluntuk mendapatkan sensasi gambar yang diinginkan.
"Video klip kali ini konsepnya lebih simple, dengan mengeksplorasi artisnya tanpa banyak story telling," ujar Virland, sutradara video klip "No Duit No Cinta."
Dalam proses pembuatan video ini, Virland menggunakan lampu payung besar alias broncolor para, agar efek cahaya yang didapat lebih maksimal. Hasilnya semakin sensasional karena ditambah gerakan Amour yang menonjolkan sisi-sisi arts. "Selain gerakan artistik, dentuman musik seirama dengan cahaya dalam video sehingga enak disimak," ungkap Amour disela-sela syuting.
Video klip "No Duit No Cinta" dan videosebelum-sebelumnya, sebanding dengan karakter single-single aduhai milik amour. Apalagi kekuatan Amour dengan lagu-lagu yang kalau dilihat dari awal, memang cukup menawan hati. Salah satunya ada di unsur rajutan syair-syair yang bernada balada, tema-tema umum, dan mudah dicerna. "Harapanku semoga video klip No Duit No Cinta yang bergenre disco remix ini diterima di masyarakat," tandas Amour. www.nagaswaramusic.com