Rabu, 16 Januari 2013

Justin Timberlake Segera Rilis Single Baru

"TEMPO.CO, London--Lagu single perdana Justin Timberlake sejak 2006 akan segera diluncurkan. Penyanyi kelahiran 31 Januari 1981 ini juga mengungkapkan detail album barunya yang akan dirilis segera tahun ini.

Diproduseri oleh Timbaland dengan feature rapper Jay-Z, single milik Timberlake ini diberi judul Suit and Tie, demikian diungkapkan situs BBC edisi 14 Januari 2013.

Dalam sebuah surat terbuka kepada para penggemar di situsnya, Timberlake mengatakan bahwa albumbarunya akan dinamai The 20/20 Experience. "Tahun ini merupakan tahun yang mengesankan buat saya,"tulis dia. "Seperti kalian mungkin sudah mendengar melalui grapavine, saya tancap gas untuk 2013."

Album terakhir Timberlake yang berjudul FutureSex/LoveSounds dan dirilis tahun 2006 adalah merupakan upaya kedua dari mantan anggota N'Sync setelah dia istirahat bermusik untuk konsentrasi di dunia film sebagai aktor seperti pada film The Social Network.

Peraih penghargaan enam kali Grammy Awards ini memberi sinyal kepada para penggemarnya pekan lalu dalam cuitnya dengan mengatakan, "I think I am ready", dan ditautkan dengan sebuah video yang menunjukkan dirinya berjalan menuju studio rekaman.

Dalam situs itu, Timberlake mengungkapkan pula bahwa pada Juni tahun lalu, dia memulai pekerjaan secara diam-diam untuk perjalanan berikutnya yang disebutnya sebagai Musik. "Inspirasi dari semua ini sesungguhnya berangkat dari kesedihan dan sejujurnya saya tidak berharap apapun," ujar Timberlake.

"Saya hanya pergi ke studio dan mulaibermain dengan beberapa nada dan lagu. Mungkin ini waktu terbaik yang pernah saya miliki selama karier saya.... hanya menciptakan sesuatu, tanpa aturan dan atau tujuan akhir dibenak. Saya sangat menikmati prosesnya," kata Timberlake.

Sementara Beyonce, yang menikah dengan rapper Jay-Z, mengungkapkandalam wawancara belum lama ini bahwa dia bekerja sama dengan Timberlake untuk kelanjutkan album 2011 yang bertitel 4.