Senin, 07 Januari 2013

PL4T Band Bikin Fitri Carlina Terkenal dengan "ABG Tua"

PL4T Band yang beranggotakan Eno (Keyboard), Emin (Gitar), Evan (Drum), Iis (vocal), dan Ebin (Bass) mencoba peruntungan di industri musik. Mereka adalah para musisi yang kesehariannya mencari nafkah dengan jadi kuli bangunan. Kecuali Evan yang jadi office boy di sebuah perusahaan.
Pada Juli 2009 mereka sempat berkunjung ke redaksi Okezone , di salah satu wawancaranya mereka mengaku beberapa kali menjuarai festival di daerahnya. Modal itu jadi penyemangat mereka punya cita-cita bisa berhasil di musik.
Mengenai perjuangan bisa masuk label rekaman pun tak mudah, mereka selalu menyisihkan sebagian pengahasilannya dari pekerjaan kasarnya hingga juara festival untuk membuat demo rekaman yang selanjutnya di sebar ke berbagai perusahaan label di Jakarta.
Akhirnya, mereka mendapat kesempatan bermusik di bawah label Nagaswara. Walaupun tak begitu berkibar namanya, band ini sempat merilis album mini yang berisi lima lagu, di antaranya "Mendua", "Akhir Cinta", "CLBK", "Jauh",dan "Malam".
Lagu milik PL4T band yang paling tersohor yaitu"ABG Tua" dinyanyikan oleh Fitri Carlina. Musiknya telah digubah dari pop menjadi dangdut. [okezone]

I-San