Senin, 28 Januari 2013

V Angelz Syuting Video Klip SingleSerigala Busuk

Empat bidadari Zhie, Mei Zhu, Baby danFe pada hari Jumat (5/10) menjelma menjadi bidadari yang turun dari khayangan. Berlokasi di pantai di PulauTidung Kepulauan seribu Jakarta, bidadari yang tergabung dalam V Angelz ini tengah memproduksi video klip single "Serigala Busuk".
Video clip singel ke dua mereka yaitu"Serigala Busuk" di Sutradarai oleh David Leonardo dari Nagaswara Pictures. Siang itu syuting di mulai dari Kepulauan Tidung menuju lokasi di Tidung Kecil. Team dan V Angel harus berjalan sekitar 30 menit melewati jembatan yang dikenal dengan nama Jembatan Cinta.
"Memang cukup melelahkan perjalan menuju lokasi tetapi semua terbayar dengan view hamparan pasir putih dan laut yg biru terlihat jelas juga terumbu karang rasanya ingin berenang," ujar Baby V Angelz.
Constum yang mereka kenakan yaitu serba putih dan sexy serta ditambah dengan sayap-sayap Angel sesuai nama mereka V Angel. Konsep video clipnya sendiri mereka menunjukan aura karakter mereka masing-masing dan tidak ingin terlihat seragam seperti Girl Band kebanyakan.
"Keuntungan memakai lokasi di alam kita mempunyai banyak pilihan view gambar di sini yang dibuat secara alami, ada beberapa adengan yang harus kita kejar sebelum malam yaitu adengan mereka berjalan di pasir putih, di hutan, di atas jembatan dan pas matahari terbenam atau sunrise," ujar David Leonardo sang sutradara. www.nagaswara.co.id