Kamis, 21 Februari 2013

Biography Asty Ananta

Nama asli : Annastya Yuntya Eka Wardhani

Tanggal lahir : 19 Juni 1984

Lahir di : Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Zodiac : Gemini

Terkenal sejak terpilih menjadi "Gadis Tiara Sunsilk & Gadis Tiara Favorit" (2000)
Nama Asli

Annastya Yuntya Eka Wardhani

Tanggal Lahir

19 Juni 1984

Tempat Lahir

Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Tinggi Badan

168

Kewarganegaraan

IndonesiaAyah

H. Hendra TW

Ibu

Hj Yuntianungrum

Saudara

Lia Ananta (aktris), Zaza Ananta

Kekasih

Yuliansyah

Populer Sejak

Terpilih menjadi "Gadis Tiara Sunsilk & Gadis Tiara Favorit" (2000)

Annastya Yuntya Eka Wardhani lahir di Semarang, Jawa Tengah, 19 Juni 1984, dikenal sebagai pemain sinetron, pembawa acara dan juga penyanyi. Ia terkenal sebagai pembawa acara adu bakat musuik dangdut KDI di TPI.
Selain itu anak pertama dari tiga bersaudara dari keluarga H. Hendra TW dan Hj Yuntianungrum itu, juga pernahtampil di acara Ketawa Sore (Transtv), Progran ESQ (RCTI) dan sejumlah FTV.
Saat ini, artis yang mengawali karir sebagai bintang Sunsilk itu sedang asik mengikuti acara Seleb Dandut 2, yang disiarkan ANTV berpasangan dengan Vetty Verra.
Bintang sinetron CINTA ANAK KAMPUS dalam perjalanan hidupnya pernah menjalin hubungan dengan pria bernama Alfiansyah. Dalam proses perpisahannya Asty pernah dituduh terlibat dalam 'pengeroyokan' terhadap pacarnya itu, yang saat itu punya hutang 10 juta padanya. Namunkemudian hal itu dibantah Asty bersama pengacaranya, Ruhut Sitompul.
Meski sibuk berkarir di dunia entertainment, namun Asty tetap meluangkan waktunya untuk melakukan kegiatan sosial. Ia ditunjuk sebagai duta lingkungan kegiatan One Man One Tree, yakni program untuk menggalakkan penanaman pohon.
Sumber: kapanlagi.com

Nama asti pun mudah dikenal orang. di bawah ini ada beberapa sinetron yang pernah dibintangi asti ananta:Sinetron
* KSATRIA BANJARAN
* SEBATAS IMPIAN
* DARAH MEMBARA
*CEWEK KOMERSIL
*CINTA ANAK KAMPUS
*PUTRI YANG DITUKAR
Film UNTUKMU dalam perjalanan hidupnya asti ananta pernah menjalin hubungan dengan seorang pria yang bernama alfiansyah,namun sayangnya hubungan mereka tidak berjalan mulus bahkan dalam perpisahannya asti dituduh telah menipu sejumlah uang,namuna sti membantah hal itu dibantu dengan pengacaranya ruhut sitompul. kini asti ananta sedang sibuk menjalani kariernya sebagai penyanyi,bahkan asti juga menggandeng sahabatnya yang sudahdikenalnya selama 10 tahun yang bernama babaz,bahkan mereka juga sedang sibuk menggarap video klip di daerah cibubur.