Rabu, 20 Februari 2013

Deretan Pertanyaan 10 Besar Finalis Miss Indonesia 2013

PADA babak 10 besar, para finalis yang berhasil lolos ditantang untuk menjawab pertanyaan. Menariknya, mereka harus menjawab pertanyaan yang diberikan oleh temannya.

Finalis dari Kalimantan Barat, Vania Larissa mendapat kesempatan pertama. Saat itu, gadis 17 tahun tersebut menjawab tentang bagaimana mengatasi kriminal yang marak.



"Perempuan sebaiknya tidak pulang malam dan pemerintah pun harus ikut berperan aktif dalam penegakan hukum," katanya.



Sementara itu, Janice finalis asal DI Yogyakarta juga mendapat pertanyaan dari rekannya asal Maluku. Janice ditanya tentang apa yang harus dipersiapkan saat menjadi ibu.



"Aku harus siap secara mental dan fisik, makan cukup dan olahraga," jawabnya dengan tegas.



Sedangkan Jovita dari Jawa Tengah mendapat pertanyaan yang dibuat oleh rekannya Vania Larissa tentang alasan utama kemiskinan masih melanda Indonesia.



"Menurut saya, pendidikan dan kesempatan menjadi alasan terbesarnya. Jadi, saya ingin meminta pemerintah untuk memenuhi kebutuhannya secara langsung," ujarnya.



Saat ini malam puncak Miss Indonesia 2013 sedang berlangsung. Acara yang dihelat di Hall D2, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat itu juga disiarkan live oleh RCTI dan streaming melalui www.lifestyle.okezone.com .

Dan inilah Pemilihan Puteri Indonesia 2012-2013 Full Kompetisi (2 Jam)