Jumat, 01 Februari 2013

Duo Kembang Goyang Ingin Recycle Lagu Rhoma Irama

Duo penyanyi dangdut, Kembang Goyang percaya diri dalam membawakan musik dangdut saat ini. Apalagi, keduanya juga menambahkan unsur disk jockey dalam penampilannya sehingga membuat musik dangdutnya menjadi berbeda. Bahkan dalam album terbarunya mendatang, duo yang terdiri dari Elsa dan DJ Yellow berencana untuk me- recycle lagu raja dangdut Rhoma Irama .

"Produser kita yang akan menentukan," ujar DJ Yellow saat ditemui di Cilandak Town Square, Senin (24/12).

Saat ini, mereka memang tengah disibukkan dengan penampilan panggung atau off air di beberapa tempat. Duo Kembang Goyang ini memang dikenal dengan single nyentrik mereka, Kembang Goyang .

"Kami memang banyak yang menganggap ingin menjual sensasional lewat lagu Kembang Goyang ini. Selain itu debut perdana kami juga tak ingin berhenti pada jualan hits single Kembang Goyang yang siap kami rilis di awal 2013 mendatang," kata Elsa yang kerap berpenampilan seksi ini.

Bahkan dua perempuan seksi dengan nama lengkap Elsatya Marscelina ( Elsa ) dan Owi Jasmine ( DJ Yellow ), optimisdengan karir yang dijalani di dunia entertain ini bisa secepatnya meraih perhatian masyarakat luas. Menariknya, hadir diblantika hiburan Tanah Air, Elsa dan DJ Yellow tak cuma bermodal karakter vokal dangdut kuat dan penampilan goyangaduhai saja.

Namun demikian musik Melayu kontemporer justru menjadikan kekuatan lain pada kemunculan mereka berdua. Keduanya juga tak seperti kebanyakan penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyangan seksinya.

"Pakaian kita ya casual saja. Nggak seksi-seksi banget lah, tergantung orang memandangnya seperti apa kalau seksi itu," pungkas Elsa .[kapanlagi.com]