Rabu, 20 Februari 2013

Miss Bengkulu Sementara Pimpin Urutan Teratas Miss Online

GELAR Miss Online akan diperebutkan di ajang Miss Indonesia 2013. Hingga saat ini, vote tertinggi diraih finalis asal Bengkulu, Nadira Titalia.

Berdasarkan pantauan Okezone, gadis cantik itu berhasil unggul tipis dari Vania Larissa asal Kalimantan Barat yang sebelumnya sempat memimpin perolehan suara. Nadira berhasil mendapat 33% disusul oleh Vania Larissa 32,77%.Sedangkan Mey Diana Sari dari Jawa Barat menempati urutan ketiga dengan 10,58%.



Sementara itu finalis asal Jambi, Ayu Purnama Sari berada di posisi 4 dengan 4,35%. Dan urutan lima ditempati oleh Shinta Safira dengan 3,68%. Perolehan ini merupakan hasil sementara yang didapat melalui voting online di website www.missindonesia.co.id .



Saat ini sebanyak 33 finalis siap bersaing memperebutkan gelar sebagai Miss Indonesia berikutnya. Namun ada beberapa gelar atribut yang akan dianugerahkan kepada mereka, salah satunya Miss Online. Gelar tersebut merupakan penghargaan khusus yang diberikan oleh Okezone sebagai satu media online terbesar di Indonesia.



Saat ini, malam puncak Miss Indonesia 2013 sedang berlangsung. Acara yang dihelat di Hall D2, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat itu juga disiarkan live oleh RCTI dan streaming melalui www.lifestyle.okezone.com .