Kamis, 21 Februari 2013

Unjuk Bakat, Wenxia Yu Hipnotis Sahabat Dahsyat

SALAH satu kemenangan Wenxia Yu di ajang Miss World 2012 karena mempunyai kemampuan menyanyi yang mumpuni. Hal ini dia pamerkan juga di acara musik Dahsyat, RCTI.
Selain memiliki karakter bersahaja, Wenxia memang mempunyai kemampuan menyanyi yang luar biasa. Tak heran jika dia berhasil memenangkan salah satu babak fast track untuk kategori talent show di ajang Miss World 2012 yang dihelat di Ordos, Mongolia, China.
Dalam kunjungan di acara musik Dahsyat, RCTI, Wenxia juga tidak melepas kesempatan untuk unjuk suara. Dia menyanyikan lagu berjudul Lu Hun dalam bahasa Mandarin.
Talenta yang diperlihatkan Wenxia tampaknya berhasil menghipnotis sahabat Dahsyat dan para tamu spesial.Mereka di antaranya Ines Putri, Miss Indonesia 2012, Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization dan Julia Morley, Chairwoman of Miss World Organization.
Ya, kemampuan Wenxia ini memang menjadi salah satu pelecut bagi Yayasan Miss Indonesia untuk mendapatkan Miss Indonesia 2013 yang memiliki talenta yang bagus, selain kriteria cantik, pintar, dan berperilaku yang baik. Apalagi nantinyaMiss Indonesia 2013 akan menjadi wakilIndonesia di ajang Miss World 2013.