Rabu, 06 Maret 2013

Biodata Chika Jessica

Nama asli : Sisca Jessica

Tanggal lahir : 25 April 1988

Lahir di : Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Zodiac : Taurus

Terkenal sejak membintangi film "The Tarix Jabrix" (2008)

Tinggi Badan

155

Kewarganegaraan

Indonesia
Kekasih

Ade Nurulianto (gitaris band Govinda)

[wowkeren]
Presenter Chika Jessica dikenal cerewet menentukan gaya rambutnya. Ia berusaha menyesuaikan model rambutdengan kepribadiannya yang tomboy, aktif, dan pecicilan. Untuk itu, ia berkonsultasi dengan penata rambut langganannya.
"Aku orangnya enggak bisa diam, pecicilan. Kayanya cocoknya rambutnya pendek. Terus aku juga memang maunya pendek, tapi enggak mau pendek yang biasa. Jadi aku cari model rambut yang jarang orang pakai. Aku ngobrol gitu ke tukang salonnya yang sekarang jadi stylish aku," ucapnya, Sabtu, (1/9/2012), saatditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Usai mendengarkan ocehan Chika yangcerewet itu, penata rambutnya jadi kepikiran untuk menentukan model rambut yang tepat untuknya. Model rambut bengkoang ala artis Korea ternyata cukup dipertimbangkan wanita kelahiran Bandung, 25 April 1988 itu.
"Dia bilang, ubah aja kaya bengkoang Korea pas dicoba ternyata lucu," ucapnya. Potongan rambutnya itu, menuai pujian. Follower-nya di Twittermenyebut penampilannya dengan rambut model bengkoang Korea sangat cocok dan membuatnya tampak lucu. Chika jadi besar kepala karenanya.
Chika pun penasaran dengan model rambutnya. Ternyata setelah, mengunduh beberapa situs di internetia melihat ada beberapa artis korea yang punya potongan rambut serupa dengannya.
"Aku kan suka drama Korea. Pas aku browsing, ternyata ada artis Korea, namanya Jang Nara, rambutnya kaya gini juga. Kebetulan, pas lihat serial drama dia itu, ih aku jadi makin suka deh," tandasnya.[tribunews]

Presenter Chika Jessica tampil dengan gaya rambut baru yang disebutnya bengkuang Korea. Pemilihan nama unik ini tentunya mengingatkan pada gaya rambut milik Syahrini , seperti jambul khatulistiwa dan terowongan casablanca.
Benarkah Chika ingin menyaingi Syahrini dalam hal gaya rambut?"Yang terowongan Casablanca? Hahaha , iya boleh deh . Ini namanya bengkuang Korea. Sesuatu, cetar ," ucap Chika saat ditemui di fX Senayan.
Chika mengaku lebih suka dengan potongan rambut pendek. Alasannya gaya rambut tersebut lebih membuatnya nyaman dan tidak gerah."Kalau rambut pandek mau ngapa-ngapain enak," ujarnya.
Chika pun mengungkapkan alasannya mengecat rambut dengan warna brown mahogany . Sebelumnya ia pernah mengecat rambut dengan warna hitam. Namun, hasilnya tak sesuai dengan harapan Chika.
"Jadi kayak rambut palsu karena hitambanget. Terus nggak percaya diri. Jadi setelah dua hari, aku coklatin lagi," ucapnya.[vivalife]

Nama artis cantik Chika Jessica mikin dikenal oleh publik setelah dirinya membintangi film Merantau bersama aktor Iko Uwais. Belum diketaui siapa pacar dari Chika Jessica sekarang. Namun Chika Jessika termasuk oerang yang memiliki hati yang baik dan tidak sombong. Chika Jessica juga beberapa kali sempat bermain di FTV RCTI dan FTV SCTV. Chika Jessica juga pernah menjadi preenter atau pembawa acara di Trans7.