Kamis, 02 Mei 2013

Anggur Memangkas Lemak Perut

Ada banyak makanan yang dapat mencegah penyakit, menunda penuaan, atau hanya menjaga kesehatan secara maksimal. Tapi setidaknya ada lima makanan yang memiliki efek yang luar biasa pada tubuh. Makanan apakah itu? Health memaparkannya sebagai berikut.
Jamur, peningkat metabolisme.
Sedang diet? Jangan malas berolahraga dan jangan lupa makan banyak jamur. Jamur juga memiliki kemampuan mengubah sinar matahari menjadi vitamin D. Cobalah mengeringkan jamur di bawah sinar matahari selama 30 menit sebelum dimasak. Kandungan vitamin D di dalamnya akan meningkat secara dramatis dan memberikan asupan maksimal di dalam tubuh.
Mangga, menurunkan berat badan.
Selain jamur, mangga juga makanan yang memiliki efek yang luar biasa pada tubuh, yang membantu proses penurunan berat badan. Karena dalam mangga terkandung vitamin A dan C, serat, dan antioksidan yang mampu meluruhkan lemak dalam tubuh. Penelitian juga membuktikan mangga ampuh untuk menurunkan kolesterol dan keseimbangan kadar gula darah.
Berries, melindungi otak.
Sebuah penelitian terbaru menyebutkan kesehatan otak dapat dipertahankan jika kita rajin makan buah – terutama stroberi dan blueberry. Tidak hanya itu, buah ini juga dikenal mengandung antioksidan kuat terhadap penyakit jantung, tekanan darah tinggi, osteoporosis, dan kanker.
Anggur, memangkas lemak perut.
Kabar baik bagi yang suka makan buah anggur. Ada banyak penelitian yang menyebutkan efeknya yang luar biasa pada tubuh. Misalnya, menurunkan risiko penyakit jantung, keseimbangan kolesterol, dan untuk menghilangkan lemak perut.
Bit, menurunkan tekanan darah.
Bermasalah dengan tekanan darah tinggi? Atasilah dengan rajin minum jus bit. Karena kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan di dalamnya berkhasiat untuk menormalkan tekanan darah. Buat bit juga memiliki efek sebagai detoksifikasi alami tubuh. Selain diolah dalam bentuk jus, bit juga bisa dinikmati untuk campuran salad atau dipanggang dalam oven.
Anda sudah mencoba?