Kamis, 25 Juli 2013

Perjalanan Produk Android

6&
HTC G1. (Dream)

Hp ini merupakan hp pertama yang menggunakan Android 1.0

2 HTC Magic

Secara resmi, Android Donut dirilis pada September 2009. Namun jauh sebelumnya Vodafone sudah meluncurkan produk google magic denngan OS Android Donut pertama kalinya pada 17 pebuari 2009 diacara discara mobile world conggress, Barcelona. untuk.masyarakat Inndonesia, HTC Magic merupakan smartphone Android pertama yang resmi masuk Indonesia pada Oktober 2009 denga menggandeng Telkomsel.

Android Donut sudah memperbaiki kesalahan reboot pada OS serta perubahan fitur pada interface kamera dan instegrasi pencarian yang lebih besar dan merupakan versi pertama yang menawarkan.fitur navigasi Google turn-by-turn.

3 Motorola Droid/Milestone

Mototola Droid/Milestone merupakan smartphone Android Eclair yang kali diumumkan oleh Verizone 17 Oktober 2009. Afapun fitur tambahan yang terdapat pada Android Eclair adalah bluetooth 2.. mendukung multi-touch dan HTML 5 diperkenalkan pula versi dari Google Maps (3.1.2) bersamaan dengan uppdate, serta peningkatan kelas Montion Event.

4 Nexus One

Nexus One merupakan Smartphone pertama yang mengusung OS Android Froyo. Dirilis pada 15 februari 2010. Google Nexsus One memiliki perfoma yang lebih cepat dari pendahulunya Motorola Droid. Kinerja yang cepat ini terlihat saat membandingkan keduanya ketika membuka halaman Web.

5 Nexsus S

Nexsus S besutan Samsung ini merupakan Smartphon. OS Android versi Giverbread peryama. Dirilis pada 6 Desember 2010 dengan penahnbahan fitur yang cukup Signifikan. Sekaligus menjadi produk Nexus pertama yang dibuat oleh Samsung.

Google Nexus S tampil dengan Super AMOLED, yakni tekhnologi layar sentuh Capasitive 16 juta warna yang mampu memberika pengalaman menonton yang premium. Hal yang menarik dari Nexsus S ini, dilengkapi dengan fitur Near Field Comunjcation (NFC), dimana NFC ini meruompakan tekhnologi yang menungkinkan Anda untuk membaca informasi dari benda sehari hari seperti sticker dan poster yang tertanam dalam chip NFC.

6 Motorolo Xoom

Motorola Xoom merupakan tabiet pertama yang menggunakan sistem Operasi Android Honeycombdan dirilis pada 24 Februari 2011. Android Honeycomb memang didesain untuk digubakan pada tablet. Tablet ini menggunakan prosesor 1Ghzdual core dan memory 32 Gb. Kapabilitas kamera belakangnya manggunakan resulusi 5 MP sedangkan Web Cam menggunakan resulusi 2 MP.

7 Galaxy Nexsus

Samsung kembali terpilih menjadi produsen pertams yang mengusung.Android Nexsus buata Google di Smartphone. Galaxy Nexsus yang dirilis di Hongkong pada 19 Oktober 2011 ini merupakan midel smartphone pertama yang sudah menggunakan Android 4.0 atau dikenal dengan nana Icecream Sandwich..

Samsunf Galaxy Nexus memiluki spekpikasi hardware yang tinggi, seperti prosesor dual core 1.2 Ghz dan chip grapik Power VR SGX542MP2, serta memiliki layar super AMOLED 4,65 inci dengan resulusi kualitas HD l, 1280x720. Nexsus sudah dibekali LTE (Long Term Evolution) yang merupakan standar jaringan seluler generasi keempat atau 4G selain HSPDA +.